Om Swastiastu

┌(˘⌣˘ƪ(•˘⌣˘)┐...Yori Pratana's Private Blog...┌(˘⌣˘•)ʃƪ(•˘⌣˘)┐

01 Juli, 2010

pusat belanja Orchad Road

Om ,Swastiastu

Orchard road singapore merupakan pusat belanja orang orang menengah keatas ,tak sedikit orang Indonesia ,Malaysia ,Taiwan ,dan negara lain yang berbelanja disini .barang barang yang dijual di sepanjang jalan ini antara lain : Tas ,jam tangan ,baju ,kemeja ,celana ,accecoris wanita ,kacamata ,parfum ,topi ,kamera SLR ,dll

adapun beberapa merk merk terkenal yg terpampang di sepanjang jalan ,slah satunya adalah ed hardy .remaja remaja singapore biasa menggunakan ed hardy untuk bepergian .

Mungkin tidak sedikit yang tau D&G atau Dolce & Gabamma ,merk ini sudah terkenal di Indonesia maupun Singapore .Merk ini menawarkan berbagai pakaian dan accecoris pria maupun wanita .

yang berikut ini mungkin agak susah ditemukan di Bali ,Prada merupakan produk yang terkenal mematok harga barang paling mahal .sebuah tas saja bisa seharga 40 juta rupiah ,namun kualitasnya sebanding ,contohnya pada tas tersebut dihiasi berlian asli yg cukup besar .

Guess pun tak kalah terkenalnya ,merk ini sudah gampang ditemui dimana mana .merk ini sekarang cukup terkenal dengan jam tangannya .beberapa ibu ibu berumur 40 tahunan merasa cocok dengan merk ini .

dan merk terakhir yang paling sering muncul di pusat berbelanja adalah Giorgio Armani ,merk yang satu ini cukup mahal ,dan terkenal dari eropa sampai asia .produk nya antara lain jas ,ikat pinggang ,sepatu dll


itu semua adalah merk merk terkenal yang terdapat disepanjang Orhad road ,mungkin hanya sedikit informasi tapi semoga bermanfaat .

Om ,shanti ,shanti ,shanti ,Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana ? suka♥ ?